Perbaiki Stop Kontak Ratno Tewas Kesetrum

Senin, 26 Desember 20160 komentar

Ilustrasi (net )

Kabardaerahku ( Purbalingga )

Nasib malang menimpa Suratno bin Abu Sohir (30) warga Desa Kemangkon RT 01/ RW 02, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga. Pasalnya karena kurang hati-hati dalam memperbaiki stop kontak, berakibat fatal tersengat listrik,lalu meninggal Senin (26/12/2016).


Menurut Kapolsek Kemangkon AKP Siswanto, S.IP. pihaknya mendapati laporan kemudian bersama anggota mendatangi TKP dan memeriksa serta mencatat keterangan saksi-saksi.
Berdasarkan keterangan saksi kejadian bermula saat korban sedang memperbaiki stop kontak yang digunakan untuk aliran alat pemotong keramik, karena kurang hati-hati aliran listrik yang masih mengalir dan belum dilepas dipegang sehingga korban tersengat. 

"Korban sempat berteriak meminta tolong kepada adiknya Tunjiati yang saat itu sedang berada di dalam rumah. 

Mendengar teriakan Tunjiati keluar rumah mendatangi korban namun betapa terkejutnya saat melihat korban sudah terlentang " papar AKP Siswanto.

Melihat kondisi kakaknya, lalu Tunjiati memegang badan korban, namun karena masih terasa ada setrumnya kemudian Tunjiati mencabut stop kontak yang menempel ditembok yang digunakan untuk aliran listrik. 

Selanjutnya dengan dibantu kepala desa setempat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Emanuel Klampok untuk mendapat perawatan medis.

"Sayang nyawa korban tidak tertolong dengan  luka bakar di telapak tangan kanan dan dahi kanan" Jelas  Siswanto

Usai dilakukan pemeriksaan tim medis dan dinyatakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan kejadian murni tersengat aliran listrik kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(Humas Polres Purbalingga)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia