Warga Winduaji Keluhkan Tempat Sampah

Rabu, 28 Desember 20160 komentar

Hj Idza didepan warga desa Winduaji ( foto ; Boypurwo )

Kabardaerahku ( Brebes )

Tak memiliki TPA - Tempat Pembuangan Akhir membuat  warga Winduaji kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes membuang sampah sembarangan.
Baik di kebun maupun lapangan, bahkan tak sedikit pula yang membuang sampah ke Waduk Penjalin akibatnya tepian waduk menjadi kotor dipenuhi sampah yang dibuang warga. 

Peduli kondisi lingkungannya Musaroh salah satu warga Dukuh Blandongan desa Windujai mengharap diwilayahnya ada TPA untuk menampung sampah sekaligus memusnahkannya.

"Biar sampah nya tidak dibuang ke Waduk , kami mengharap ditempat kami diperhatikan dibuatkan tempat penampungan sampah agar sampah yang terkumpul bisa dibakar dimusnahkan " tutur Masruroh kepada Hj Idza Priyanti saat melakukan pertemuan dengan warga setempat Selasa (27 /12/2016 ).


Mendengar keluhan warga calon petahana Hj Idza Priyanti mengaku sudah memberikan pembinaan soal pengelolaan sampah di wilayah kabupaten Brebes.

"Pelatihan dan pembinaan pengelolaan sampah sudah pernah kami lakukan, begitu pula dengan program program yang lain. Juga pembangunan yang menunjung perekonomian warga seperti akses jalan , betonisasi, pembangunan penunjang sarana kesehatan  dan lain lain juga telah kami upayakan " papar Idza didepan seratusan warga Dukuh Blandongan.

Selain menemui warga Dukuh  Blandogan, dalam putaran kampanyenya  Idza juga menyapa warga Pereng, Soka , Dudutan serta warga Dukuh Karang anyar desa Winduaji kecamatan Paguyangan Brebes ( Boypurwo )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia