Dua Laka Lantas Akibat Hindari Lobang, Dua Orang Meninggal

Selasa, 03 Januari 20170 komentar

Ketiga  kendaraan terparkir di MaPolsek Tonjong ( foto ; Boypurwo )


Kabardaerahku ( Brebes )

Tabrakan karambol melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan raya Kalisalak Benda Sirampog Brebes, tepatnya disebelah Utara SPBU Kalisalak , Minggu  malam 1 Januari 2017 , satu orang meninggal dunia di TKP, Wandi (45 ) sopir mobil Fortuner warga Cikarang Utara Bekasi Jawa Barat. 

Penyebab tabrakan diduga sopir Bus Maju Lancar yang melaju dari arah Utara berusaha menghindari jalan berlobang lalu banting stir ke kanan namun menabrak Fortuner yang melaju dari arah berlawanan ( Selatan ). 

Tak hanya itu dibelakang mobil fortuner juga sedang melaju Bus Sinar Jaya sehingga mobil fortuner ditabrak dari arah depan maupun belakang. 

Edi Supriyanto Sopir bus Sinar jaya kepada kabardaerahku mengatakan, saat itu Bus yang dikedarainya melaju dari Bumiayu tujuan Jakarta. 

"Di depan bus yang saya bawa ada mobil Fortuner yang berjalan cukup kencang, lalu tiba tiba bertabrakan dengan Bus Maju Lancar.  Sepertinya sopir Bus Maju Lancar menghindari jalan berlobang, banting stir ke kanan menabrak fortuner  " tutur Edi.

Akibat peristiwa tersebut jalan Nasional sempat macet beberapa jam, saat petugas dibantu warga mengevakasi sopir mobil fortuner yang terjepit.  

Video ; 


Laka lantas juga terjadi di jalan lingkar Bumiayu, tepatnya di sebelah perempatan Negara Daha,  2 Januari 2017, sepasang suami istri tertabrak Bus Sumber Alam mengakibatkan Sri Purwati (40 ) warga Koja Jakarta Utara meninggal dunia sedangkan Dasim (50 )  suaminya  luka luka . 

Menurut keterangan semula Sri Purwati yang sekarang tinggal di Tegal hendak menuju Wangon ketempat kerabatnya. Namun naas sepeda motor yang ditumpanginya tertabrak  Bus Sumber Alam jurusan Purwokerto Jakarta dijalan lingkar yang rusak berlobang

Petugas Lantas Pos Bumiayu masih menyelidiki dua peristiwa Laka lantas tersebut dengan mengumpuulkan keterangan para saksi, sedangkan sopir Bus berikut kendaraannya diamankan di MaPolsek ( Boypurwo )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia