Idza Sambangi Kediaman Anggota DPRD Disambut Protes Warga

Senin, 09 Januari 20170 komentar


Hj Idza Priyanti saat berada di dukuh Karanganyar Wanatirta di kediaman anggota DPRD A. Mafrukhi ( foto ; Boypurwo) 

Kabardaerahku ( Brebes ).

Dalam lawatannya ke sejumlah desa di wilayah Brebes Selatan  calon Bupati petahana Hj Idza Priyanti mengunjungi kediaman beberapa anggota DPRD Brebes, Imam Sairi anggota DPRD PPP, Ach Zamroni PKB , A. Mafrukhi anggota DPRD Partai Golkar serta Hj Tri Murdiningsih dari 
PDI Perjuangan. 

Saat berada di kediaman A. Mafruhki di Karanganyar desa Wanatirta , yang sebagian besar dihadiri ibu ibu rumah tangga ,terjadi insiden kecil.  

Ketika Hj Idza berpidato menyampaikan keberhasilan program programnya,beberapa ibu rumah tangga protes terkait pembagian Kartu Indonesia Pintar yang dijanjikan Pemerintah.

"Pembagian kartu tidak adil , kami warga yamg tak mampu tapi tidak mendapatkan , sedangkan warga lain yang berkecukupan, bergelang emas besar dapat karu " teriak Daonah salah satu warga yang mendapat aplaus tepuk tangan warga yang lain 

Menjawab itu Idza Priyanti berjanji melakukan verifikasi data , agar pembagian  tepat dan tidak  salah sasaran. " Dan tentunya melibatkan semua pihak dimulai dari RT hingga Pusat. 
Usulan juga bisa disampaikan melalui anggota DPRD " terang Idza.




Kegiatan kampanye IDJO diakhiri dikediaman anggota DPRD PDI P Hj Tri Murdningsih dan dihadiri sejumlah anggota DPRD dari partai pengusung serta ratusan warga pendukung pasangan IDJO. 

Acara berlangsung meriah dengan iringan orgen tunggal menampilkan artis Dankdut lokal hingga  malam menjelang. ( Boypurwo )   

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia