Romli Kader Partai Nekad Gantung Diri. Sebelumnya Beberapa Kali Gagal

Selasa, 10 Januari 20170 komentar

Petugas sedang menurunkan jazad korban  ( foto ; Igong )


Kabardaerahku ( Brebes )

Entah apa yang ada di benak Romli(50 ) serta problem apa yang membuatnya nekad mengakhiri hidupya dengan cara gantung diri di sebuah warung milik tetangganya, Selasa (10 Januari 2017 )

Jazad korban ditemukan pertama kali oleh Kholifah (45) adik korban  sekira pukul 06.30 wib di warung chiken milik Ali yang tak jauh dari rumah korban yakni di Rt 01/03 dukuh pakiringan desa/kecamatan Bantarkawung Kabupaen Brebes.

Informasai yang dihimpun, awalnya Kholifah hendak membangunkan korban yang menginap di warung chiken milik pak Ali warga Bumiayu yang biasa ditinggal pemiliknya. Namun saat memasuki warung tersebut, ia malah menemukan kakaknya sudah tergantung.

" Setiap malam kakak saya tidur di warung chiken milik pak Ali karena hari sudah siang saya bermaksud bangunkan dia.

Tetapi begitu  masuk kedalam  kakak saya sudah tergantung di blandar warung ," tutur Kholifah didepan petugas.

Kapolres Brebes AKBP Lutfi  melalui Kapolsek Bantarkawung AKP Wawan Dwi Leksono Ssos didampingi Kanit Reskrim Aiptu Dodik Kristian Pramudio SH  mengatakan, dari hasil olah TKP bersama tim medis diketahui korban murni  bunuh diri dengan cara  gantung diri.

"Korban meninggal gantung diri sesuai hasil pemeriksaan medis, demi penyelidikan lebih lanjut kami telah mengamankan barang bukti berupa  tali tulub yakni tali yang terbuat dari lilitan kulit waru yang dibuat sendiri oleh korban," Jelas AKP Wawan.

Menurut Kapolsek warga menduga Romli mengalami depresi berat, indikasinya bukan kali ini saja korban nekad mengambil jalan pintas, namun sudah tiga kali.

Berdasarkan keterangan dari para saksi, korban sehari sebelumnya juga telah melakukan upaya bunuh diri dengan cara menabrakkan tubuhnya ke mobil yang sedang melaju. Tapi aksi itu gagal karena pengemudi mobil dapat menghentikan laju mobilnya.

"Bahkan jauh sebelumnya juga ada informasi pernah minum racun serangga untuk mengakhiri hidupnya," terang AKP Wawan kepada Wartawan

Informasi dari warga lain, soal keseharian korban bekerja serabutan, korban juga tercatat pernah menjadi  calon Legislatif dari sebuah Partai Politik yang ada di Kabuputen Brebes .   

"Benar korban pernah maju mencalonkan diri sebagai Caleg namun gagal   : " terang Igong salah satu warga  ( Boypurwo )




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia