GBF Tahun 2017 Bakal Berlangsung Hingga 5 September

Jumat, 25 Agustus 20170 komentar

ft :ds

Kabardaerahku ( Brebes )
Secara resmi Gebyar Bumiayu Fair (GBF) 2017 yang digelar di Lapangan Asri Kecamatan Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, dibuka Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti SE,jumat 25 Agustus 2017 pukul 15.00 WIB.

Pembukaan ditandai pemotongan untaian bunga melati, disaksikan masyarakat Bumiayu yang sudah datang mengunjungiGBF, sejak siang hari.

Ketua GBF 2017 Imam Santoso dalam laporannya mengharap Pemda Brebes lebih memperhatikan lingkungan tempat pelaksaan GBF yakni Lapangan ASRI Bumiayu.

"Lapangan tempat yang sangat stategis untuk menggelar Pasar Malam GBF.  Selain lokasinya yang berada di kota dan ditengah tengah penduduk juga dekat dengan Kantor instansi Pemerintah.
Karenanya kami berharap Pemda memperbaiki sarana penunjang seputar lapangan ASRI supaya ekonomi warga tumbuh."papar Imam.

Usai membuka acara selanjutnya Bupati Idza Priyanti didampingi suami H Warsidin dan Wakil Bupati Narjo SH bersama rombongan berkeliling meninjau stan, baik instansi maupun swasta .

Saat didaulat naik panggung GBF Idza sempat menyampaikan kepada warga Bumiayu dan sekitarnya,agar  menjaga keamanan dan kondusifitas selama penyelenggaraan GBF.

" GBF selain sebagai wahana hiburan juga sebagai wahana promosi usaha. Untuk itu harus dimanfaatkan dengan baik.  Jaga keamanan dan kebersihan lingkungan "pesan Idza.

Pasar Malam GBF, Gebyar Bumiayu Fair yang berisi 300 stand direncanakan berlangsung selama 10 hari.  Dimulai tanggal 25 Agustus hinga tanggal 5 September 2017 .

Selain menyuguhkan stand makanan serta pakaian dengan harga terjangkau,di beberapa stand juga memamerkan berbagai macam hasil kerajinan tangan serta makanan jajanan produk
ibu rumah tangga di beberapa desa di wilayah Kecamatan Bumiayu Brebes (Boypurwo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia