Mulyono ,Hidupnya Belum Mulyo, 11 Tahun Tidur Ditenda

Sabtu, 26 Agustus 20170 komentar

Mulyono terima bantuan ( Ft ; hms)
Kabardaerahku ( Brebes )
Memiliki Rumah atau tempat tinggal yang bagus adalah impian semua Manusia, tak terkecuali Mulyono Warga Desa Terlangu Rt.4 rw.2 yang telah berusaha kerja keras untuk mewujudkan mimpinya itu. Namun nasib berkata lain, rejeki yang ditunggu tunggu sampai kini belum juga datang. 

Hal terebut lah yang membuat Mulyono beserta istrinya harus rela tinggal di tempat yang sebetulnya tak layak dijadikan tempat tinggal.

Tenda berbahan terpal plastic warna biru berukuran 2 x 3 meter mereka tempati sejak tahun 2006, di tempat ini Ia beserta sang istri menjalani hidup, makan, masak dan tidur mereka lakukan ditempat yang sama.

Kehidupan mereka yang tergolong kurang beruntung ini mendapat perhatian khusus dari Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE setelah mendapat laporan dari masyarakat yang merasa kasihan akan kehidupan mereka.

Bupati Brebes yang didampingi Kepala Dinas Perumahan dan pemukiman, sekertaris Dinkominfotik, sekcam Brebes, Kepala Desa terlangu Jumat (25/8) pagi mengunjungi Kediamanya.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Brebes merasa prihatin terhadap keluarga Mulyono, ia pun berjanji akan secepatnya mengusulkan agar Mulyono beserta Istri mendapat bantuan untuk bisa memiliki rumah yang layak.

“Nanti secepatnya saya masukan data beliau agar mendapat prioritas penerima bantuan dan juga akan meminta CSR dari perusahan yang ada dibrebes, supaya mereka bisa memiliki rumah yang layak untuk ditempati” ujar Idza.

Sementara itu Mulyono yang tidak tahu akan di datangi Bupati Brebes Merasa terharu sambil berlinang air mata Ia mengucapkan banyak terima Kasih Kepada Bupati atas perhatianya(Ys/ Pur )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia