Mayat Perempuan Mengambang di Sungai Serayu

Selasa, 26 September 20170 komentar

Petugas tunjukan kondisi mayat  (foto : Ro )

Kabardaerahku ( Purbalingga )
Warga Desa Kedunglegok, Kecamatan Kemangkon digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang mengambang di Sungai Serayu, Senin (25/9).

Mayat itu diketahui kali pertama oleh Aris Nugroho warga setempat sekitar pukul 09.30 yang hendak memancing di sungai tersebut. Dia melihat sesuatu yang mengapung di pinggir sungai,setelah di dekati ternyata sesosok mayat dengan posisi tengkurap. Dia lalu memberi tahu warga lain dan diteruskan ke polisi.

Kapolsek Polsek Kemangkon, AKP Siswanto dan anggotanya kemudian datang ke lokasi penemuan dan mengevakuasi korban.

Hasil visum dokter tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada korban, dimungkinkan korban meninggal sudah sekitar 12 jam. Korban meninggal diduga karena tidak bisa berenang dan hanyut.

Hasil olah TKP  tidak ditemukan hal-hal atau bukti-bukti adanya unsur tindak pidana. Polisi juga tidak mendapatkan identitas korban.

Adapun ciri-ciri korban, perempuan berusia sekitar 50 tahun, tinggi badan 150 Cm, rambut pendek hitam lurus, ada penyakit kulit di punggung dan menggunakan jaket traning warna merah hitam dan baju daster warna merah, celana kolor merah dan kaos kaki putih hitam.

"Kami menginformasikan penemuan mayat tanpa identitas kepada Polsek jajaran Polres Purbalingga dan Polres Banjarnegara. Siapa tahu ada pihak yang kehilangan salah satu anggota keluarga yang memiliki ciri tersebut. Karena jenazah sudah membusuk, maka dimakamkan di Desa Kedunglegok," katanya. (Ro / Pur )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia