Ditinggal Makan Motor Vixion Hilang Diembat Maling

Kamis, 19 Oktober 20170 komentar

STNK sepeda motor Vixion merah ( foto : boypur )

Kabardaerahku ( Brebes )
Nasib sial menimpa Sarto (40 ) warga Sigedong Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal . Saat menikmati sarapan di sebuah rumah makan diDawuhan Paguyangan Brebes mendadak sepeda motor vixion miliknya hilang di gondol maling ,Kamis (19/10/2017) sekitar pukul  11.00 wib. 

Sepeda motor Vixion warna merah bernopol G 5974 HO tahun keluaran 2016,semula terparkir di depan rumah makan , tanpa dikunci stang . Sedangkan korban ambil posisi makan di ruangan dalam. 

Kepada kabardaerahku.com, Sarto menuturkan, rencananya dia berboncengan dengan teman hendak pergi ke Purbalingga untuk urusan usaha. Sesampai di Paguyangan istirahat melepas lelah sambil menikmati makan.

Namun sial usai makan sepeda motor nya sudah tidak ada ditempatnya semula .
"Saya parkir motor di depan deretan mobil , tanpa pengaman kunci stang, supaya  memudahkan kendaraan lain yang mau keluar dari parkiran

Dan saya pikir aman karena ada petugas parkirnya, tapi ternyata motor saya hilang " tutur Sarto saat ditemui ditempat kejadian.

Sarto (( foto : boypur )


Marno petugas parkir mengaku tidak tau persis kejadian motor Vixion warna merah yang hilang saat parkir di depan Rumah Makan.

Dirinya berdalih saat kejadian tidak berada di area parkir dan tidak mengetahui orang orang yang berada di seputar tempat parkir.
"Sekitar pukul 11. 00 saya disuruh Bos pergi belanja es batu, tempat parkiran saya tinggal, jadi tidak tau persis posisi sepeda motor parkir dimana dan siapa saja yang berada di area parkir. "terang Marno.

Dengan tubuh lemas Sarto akhirya pergi ke kantor Polsek Paguyangan laporan kehilangan sepeda motor Yamaha Vixion merah miliknya ( Boypurwo/ Kd)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia