Duh.. Laka Lantas Lagi di FO Kretek Dua Meninggal

Minggu, 15 Oktober 20170 komentar

Kedua jenazah di semayamkan di kamar mayat RSUD Bumiayu  ( foto : boypur)

Kabardaerahku ( Brebes )
Kembali area Fly Over Kretek Kecamatan Paguyangan Brebes terjadi laka lantas bahkan kali ini merenggut nyawa ,dua orang pengendara sepeda mmotor. Akibat terpeleset saat melintas Fly Over Kretek kemudian terjatuh tertabrak truk engkel, Minggu  sore 15/ 10/2017

Informasi yang didapat  pengendara sepeda motor Honda CBR merah bernopol E 6347 PAC melaju dari arah Purwokerto, dengan kecepatan cukup kencang.  

Saat kejadian kondisi sedang turun hujan mengakibatan jalanan licin, dan pengendara terpeleset jatuh. Bersamaan dari arah berlawanan (utara ) sebuah truk engkel bernopol 1439 KE sedang melaju dan langsung menabrak kedua korban. Yang menurut keterangan sementara kedua korban berboncengan tersebut warga Cirebon jawa barat

"Waktu itu terlihat iring iringan sepeda motor melaju dari arah Selatan.  Saya melihat beberapa pengendara melintas,flyover namun sepeda motor korban sepertinya terpeleset, lalu jatuh. 

Begitu terjatuh dari arah Utara ada truk sedang melaju.Mengingat jarak yang begitu dekat pengemudi truk tak sempat ngerem, dan menabrak Honda itu.

Informasinya korban baru mengikuti acara club motor di Jogyakarta " tutur Bunyamin salah satu
warga setempat kepada kabardaerahku. com
Petugas yang tiba dilokasi segera mengevakuasi kedua korban di bawa ke Rumah Sakit Bumiayu sedangkan supir truk berikut kenda raanya diamankan di Kantor Polsek Bumiayu ( Boypurwo )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia