Mengapa Bus Rombongan Mahasiswa Bisa Kecelakaan di Fly Over Kretek

Senin, 30 Oktober 20170 komentar

Kondisi Bus ( foto : Fb )

Kabardaerahku ( Brebes )

Kembali kecelakaan lalu lintas terjadi di area Fly Over Kretek Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes Minggu malam 29 oktober 2017 sekira pukul 21.30 wib.
Sebuah Bus bernopol B 7251 IZ yang membawa rombongan mahasiswa Jawa Barat menabrak jembatan sisi utara flyover setelah sebelumnya mengalami selip, saat melintas fly over Kretek.

Keterangan Wawan Setiawan (27),supir bus, sedianya  rombongannya hendak menuju ke Karawang, Jabar, usai mengunjungi Wisata Dieng, Jawa Tengah.

"Saat meluncur turun di fly over Kretek roda belakang selip, dan dari arah berlawan ada mobil lewat.  Untuk menghindari tabrakan setir saya banting ke arah kanan lalu menabrak pengaman jalan. 
"Rombongan, mahasiswa pecinta alam yang baru berkemah di Dieng totalnya ada 25 penumpang,” terang Wawan kepada wartawan.


Terpisah Kaposlatnas Bumiayu Aiptu Sus Gundhi menjelaskan , peristiwa berawal ketika bus melaju dari arah Purwokerto dengan kecepatan tinggi dan kondisi cuaca turun hujan.  
"Seperti kejadian yang sudah , kendaraan mengalami selip , saat cuaca dalam kondisi turun hujan.  Pahadal pihak Bina Marga sudah menambah garis kejut untuk memperlambat laju kendaraan. Namun kecelakaan masih saja terjadi " ungkap Gundhi. 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, beberapa penumpang Bus hanya mengalami luka luka.
Jalur Purwokerto Tegal , ruas Paguyangan Bumiayu sedikit tersendat saat petugas mengevakuasi Bus ketempat yang lebih aman   (Boypurwo )
  

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia