Ngopi Bareng Kapolres Rembug Kamtibmas

Rabu, 22 November 20170 komentar

Suasana acara Ngopi Bareng ( foto : boypur )

Kabardaerahku (Brebes )
Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat Kepolisian Resort Brebes mengadakan Ngobar Rammas - Ngopi Bareng Rembuk Kamtibmas,bersama tokoh masyarakat Brebes Selatan di Agro Wisata Kaligoa, Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes. Rabu,22/11/2017.

Acara yang diikuti Muspika ,para Kepala Desa serta tokoh masyarakat Selatan , dikemas santai dengan  sajian hiburan music keroncong gruop personil Polres Brebes berlangsung gayeng ,menarik.  

Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto, SH. SIK. MSi menyampaikan pentingnya kedekatan masyarakat dengan petugas agar kondisi sebuah wilayah terjaga keamanannya,

“Selama ini masyarakat masih enggan dan takut menyampaikan kritik dan saran yang bersifat membangun kepada kepolisian.  Kali ini  kita berikan ruang dan waktu agar masyarakat dapat menyampaiakan keluhannya " papar Sugiarto. 

Menurutnya kegiatan Ngobar remmas ini merupakan implementasi program promoter yang telah dicanangkan Kapolri, terutama program ketujuh yaitu meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas.

”Kita hidupkan dan aktifkan kembali siskamling, karena siskamling merupakan benteng pertama
 Kamtibmas ditingkat desa”. tegas Kapolres. 

Banyak masukan serta usulan yang disampaikan para peserta Ngopi Bereng,baik masalah Hukum, pelayanan SIM maupun usulan pembuatan jalur penyelamat di fly over Kretek.( Boypurwo )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia