Partai Golkar Telah Siap Dengan Konsep GBHN

Sabtu, 11 November 20170 komentar

Anggota DPD RI  Dr Bambang Sadono ( Foto :Boypurwo )

Kabardaerahku ( Brebes )
Sebagai partai lama Golkar telah siap menyambut kembalinya GBHN kedalam system Ketata Negaraan yang telah dibahas dalam Rapat Gabungan Fraksi MPR.

Semua fraksi sudah sepakat mengembalikan Garis-Garis Besar Haluan Negara (GBHN) didalam system ketatanegaraan kita, dan sekarang tinggal membuat konsep dan rumusan GBHN.

Hal itu diungkapkan anggota DPD / MPR RI Dr Bambang Sadono SH, MH pada acara  Rapat Dengar Pendapat bersama Masyarakat, bertema “Reformulasi Sistem Perencanaan Pembangunan Dengan Model GBHN” di Aula Balai Desa Songgom Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes Jum’at , 10 Nopember 2017.

Rapat juga dihadiri seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Brebes, Ketua DPD Teguh Turmudi SH, Sekretaris Pamor Wicaksono SH ,Bendahara Acnmad Mafrukhi SE, Pengurus 
Pimpinan Partai Golkar Kecamatan dan Pimpinan Desa Partai Golkar dan ratusan kader Golkar 
dari tiga kecamatan yaitu kecamatan songgom, kecamatan Jatibarang dan kecamatan Brebes,

Menurut Bambang GBHN akan dipecah menjadi dua, yang pertama haluan negara yang merupakan proyeksi pembangunan jangka panjang, yang ditetapkan melalui ketetapan MPR.
Kedua rencana pembangunan nasional jangka pendek lima tahun atau sepuluh  tahun ditetapkan melalui Undang-Undang (UU). 

"Yang penting dengan dikembalikannya GBHN seluruh fraksi di MPR sepakat, termasuk Pemerintah, Presiden bahwa Negara ini membutuhkan GBHN. Dan Partai Golkat telah siap dengan konsep tersebut "papar Bambang.(Boypurwo )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia