Satu Tewas dan Tiga Luka Luka Dalam Kecelakaan Truk dan Bus Pariwisata di FO Kretek

Senin, 06 November 20170 komentar

Suasana pasca kejadian ( foto : Fb )

Kabaardaerahku ( Brebes )
Satu tewas dan tiga orang mengalami luka luka dalam insiden kecelakaan yang menimpa dua kendaraan sekaligus di area Fly Over Kretek Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes Senin sore (6/11/2017 )
Korban tewas diduga pejalan kaki yang pada saat kejadian sedang berada disisi jalan raya dan menjadi korban Bus Pariwisata yang mengalami  selip saat  melintas turunan Fly Over Kretek.


Menurut Budi (46 ) supir Bus PO Raffael, K 1515 EW  kendaraan yang dibawanya melaju dari arah Purwokerto dengan tujuan Tegal membawa penumpang sebanyak 60 orang. Rombongan peziarah yang baru saja berziarah ke Madura.

Saat melintas turunan Fly Over kondisi hujan deras, tiba tiba merasakan roda bagian belakang tak berfungsi, selip.


"Begitu masuk Fly Over ban belakang sepertinya selip, bus melaju tidak stabil. Kemudian terlihat dari arah berlawanan melaju sebuah mobil. Untuk menghindari tabrakan setir saya banting ke arah kiri namun ada pejalan kaki .

Mengingat jarak yang sangat dekat saya tak bisa menghindari,  korbanpun  ketabrak "terang Budi kepada wartawan.

Jenazah korban yang belum teridentifikasi,  selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bumiayu untuk diotopsi. Sedangkan penumpang Bus yang berjumlah 60 orang semuanya selamat dilimpahkan ke Bus lain menuju Tegal.


Sedangkan kondisi Indra (52) supir Truk molen B 9749 EG  yang terguling di sisi kanan fly over hanya mengalami luka ringan. Namun dua orang penumpang yang duduk bersama supir mengalami luka serius. Mereka yakni Yahya (52) dan Herman (40).
Herman mengalami luka cukup parah, patah kaki dan luka di bagian kepala.


Kaposlantas Bumiayu Aiptu Triwantoro saat dihubungi , kabardaerahku, belum bisa memberikan keterangan. Pihaknya masih mendata , dan sedang berupaya mengevakuasi kedua kendaraan .  ( Boypurwo )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia