Polsek Pangkah Temukan Puluhan Botol Miras Saat Operasi Cipta Kondisi

Kamis, 14 Desember 20170 komentar

(foto ; polrtgal)

Kabardaerahku (Tegal )
Komitmen Polres Tegal untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Tegal bebas dari minuman keras dan premanisme telah wujudkan oleh seluruh jajaran Polsek Polres Tegal gencar melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran penjual miras, premanisme dan glandangan.

Berlokasi jalan raya Pangkah 1/6 Desa Pangkah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal tepatnya di Toko Kombinasi, Kapolsek Pangkah  AKP Sehroni bersama personil Polsek Pangkah melaksanakan pengecekan dalam rangka Ops Cipkon jelang natal dan tahun baru.

Dalam melaksanakan pengecekan petugas dari Polsek Pangkah menemukan puluhan botol miras berbagai ukuran dengan kadar alkohol 19,7% ditoko tersebut.

Pemilik yang ber inisial SE diamankan beserta barang bukti untuk dilakukan pendataan serta dimintai keterangan atas kepemilikan miras yang ditemukan oleh petugas dan selanjutnya diajukan dalam tindak pidana ringan. Rabu, 13 Desember 2017, pukul 22:15 Wib.

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK melalui Kabag Ops Kompol Joko Wicaksono SSTPi menyampaikan kegiatan tersebut untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat masyarakat Kabupaten Tegal merayakan Natal dan malam pergantian tahun.(Pur/ KD / Tribratanews)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia