Prof Yahya: Pelaku Akan Dikenakan Sanki Sesuai Aturan Kampus.

Senin, 18 Desember 20170 komentar

Prof Yahya  ( Foto :  Boypur)

Kabardaerahku (Brebes)
Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan sejumlah mahasiswa terhadap M Sukron (19) warga Desa Dukuhturi Bumiayu Kabupatan Brebes ditanggapi  rektor Universitas Peradaban Paguyangan Prof.DR.Yahya Muhaimin.

Mantan mentri era presiden Gur Dus tersebut menyatakan pelaku dikenakan sanki sesuai aturan kampus. "Sambil terlebih dahulu menunggu hasil  upaya mediasi antara kedua pihak serta menunggu hasil dari badan pengawasan dan pemeliharaan etik terhadap para pelaku. " terang Prof. Yahya kepada kabardaerahku. Com Senin 18/12/2017

Dijelaskan Prof.DR.Yahya Muhaimin  kampus tempatnya mencetak para intelektual bukan tempat tindak kekerasan, kriminal, dan pelacuran, untuk itu kasus harus diselesaikan.

Selain itu juga akan dilakukan penataan ulang kelembagaan, personalia, juga sumber daya manusia dikampus akan ditata ulang "  tegas Yahya.

Terpisah Kapolsek Paguyangan AKP Bowo Ciptohadi SH saat dikomfirmasi kabar daerahku. Com belum bisa memberikan keterangan.

Seperti diberitakan sebelumnya M.Sukron seorang mahasiswa mengalami luka serius di rujuk ke Rumah Sakit Purwokerto  akibat dianiaya sejumlah orang
Pelaku penganiyaan diduga rekan korban satu kampus yang tidak terima ucapan korban di media sosial yang bernada menghina salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa.(Boypurwo )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia