Sidak Komisi III Kondisi Jalan Beda Tinggi Bahayakan Pengguna Jalan

Rabu, 06 Desember 20170 komentar

Ahmad Mafrukhi dan Warakasyanti (Foto:Boypur)

Kabardaerahku ( Brebes )
Kunjungan Komisi III Dprd Brebes ke Wilayah Brebes Selatan tepatnya dijalan Wanatirta Kedawung tak menemukan pekerjaan yang menyalahi aturan.Pekerjaan sesuai dengan apa yang ada dalam RAB.

Hanya ada satu titik jalan yang kondisinya agak menghkawatkan pengguna jalan, yaki perbedaan tinggi jalan di ruas Paguyangan Wanatirta depan pintu gerbang. Oprit pada ujung bangunan jalan kurang landai membuat kurang nyaman pengendara membayakan pengendara terutama sepeda motor.

Pembangunan ruas jalan Paguyangan-Wanatirta kec.Paguyangan tersebut menggunakan anggaran APBD Tahun Anggaran 2017.

Sepanjang 1.757 meter lebar 4 meter menelan anggaran hingga 3 milyar ini merupakan jalan vital jalur alternatif yang menghubungkan Paguyangan-Wanatirta-Winduaji Kecamatan Paguyangan Kabupatan Brebes.

Wakil Ketua Komisi III DPRD kab. Brebes Achmad Mafrukhi, SE menjelaskan sidak sebagai agenda rutin komisi yang membawahi Dinas terkait
"Kami perlu melihat langsung hasil pembangunan infrastruktur di kab.Brebes seperti di Desa Wanatirta dan hasilnya kami lihat cukup bagus.
Pembangunan jalan ini sudah memenuhi standar dan cukup baik, dilihat dari mutu dan kwalitas beton serta aspalnya Hanya saja di sisi kanan kiri ada beberapa titik yang belum di buat berem pengaman.
Namun secara keseluruhan sudah baik tidak ada temuan atau kejanggalan pada kualitas bangunan " ungkap Mafrukhi.

Hal lain juga disampaikan Wurja anggota Komisi III yang memberi masukan terkait pembuatan oprit, pada ujung bangunan kurang landai.

"Mengganggu kenyamanan pengendara, kalau bisa di tambah panjang opritnya biar landai. langsam" papar Wurja didampingi anggota Komisi III Warakasyanti (Boypurwo)




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia