Tim Gabunggan Kodim dan Polres Amankan Natal , Tahun Baru

Selasa, 26 Desember 20170 komentar

Dandim tinjau stasiun ( foto ; kdm )

Kabardaerahku ( Brebes )
Pengamanan Libur Natal dan Tahun Baru 2017” Para personel siaga pengamanan arus mudik libur Natal dan Tahun Baru 2017 Kodim 0713/Brebes bersama para anggota Polsek Bumiayu Polres Brebes bersinergi dengan personel Satpol PP Bumiayu mengamankan arus mudik tersebut di berbagai titik kerawanan. Bumiayu (25/12/2017).

Salah satu titik kerwanan adalah di Stasiun Kereta Api Bumiayu dan di Gereja Bethel Maranata yang berada di samping Mapolsek Bumiayu. 
Personel gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Brebes tersebut juga melaksanakan pamankan jalannya Misa Natal di gereja tersebut.

Dalam patrolinya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono, terjun langsung pelaksanakan pengamanan sekaligus pengecekan kesiapan para personel gabungan tersebut di wilayah Brebes Selatan. “Selaku pimpinan keamanan di wilayah Brebes, saya bersama dengan Kapolres tidak  hanya main perintah saja, akan tetapi sangat perlu terjun langsung kelapangan melihat kondisi riil sekaligus memberikan motivasi kepada para anak buah untuk tetap semangat  dalam melaksanakan tugas pengamanan ini,” ucapnya.

Kapolsek Bumiayu AKP Wawan Dwi Leksono yang turut memimpin langsung pengamanan ini menyampaikan, setidaknya ada 150 orang jemaah gereja yang hadir dalam perayaan Misa Natal tersebut. Pihaknya yang dibantu personel gabungan dari Koramil 08/Bumiayu dan Satpol PP Bumiayu, membagi personel di empat titik kerwanan, yaitu di dalam gereja, di depan gerbang gereja dan di Jalan Diponegoro yang merupakan akses menuju Gereja Bethel Maranata, serta di Stasiun Kereta Api Bumiayu.

Pelayanan prima berupa pengamanan melekat ini sangat disambut baik oleh para jemaah gereja dan para pemudik yang akan melaksanakan libur Natal dan Tahun Baru.

Sementara menurut Pendeta Anton, “Saya mewakili jamaah, mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja maupun dedikasi dari anggota Kodim  maupun Polres Brebes, yang sangat baik dan maksimal dalam melaksanakan tugasnya menjaga warga masyarakat di Brebes Selatan. Kami merasa 
aman dan terlindungi dari segala bentuk gangguan Kamtibmas. (KD/ kodim0713/Aan).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia