Avanza Vs Vario Satu Tewas

Minggu, 14 Januari 20180 komentar

Ilustrasi

Kabardaerahku ( Brebes )
Satu Pengendara motor Honda Vario, yang diketahui bernama Lutfi Yaman, asal Desa Limbangan Kecamatan Losari Brebes dinyatakan tewas ditempat, setelah ditubruk mobil Avanza di jalan alternative Propinsi antara Kersana – Ciledug Jawa Barat, tepatnya di jalan Desa Luwung Gede 
Kecamatan Tanjung. Kecelakaan terjadi, Sabtu siang (13/1/2018) sekira pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang di dapat, Brebes News, kronologi kecelakaan terjadi saat pengendara sepeda motor bernomor polisi G-5764-SU yakng dikemudikan korban Luthfi Yaman, melaju dari arah timur ke barat.

Setibanya di TKP, dari arah berlawanan (barat ke timur arah Ciledug Jawa Barat) melaju sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi E-1883-MF.
“Entah karena kurang konsentrasi atau apa, mobil itu tiba-tiba saja oleng ke kanan, dan menabrak sepeda motor,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Brebes, IPTU Budi Supartoyo, saat dimintai konfirmasi lewat sambungan selulernya.

“Setelah sempat menabrak dan menyeret pengandara motor, mobil terhenti karena juga menabrak tembok depan warung di sekitar lokasi TKP,” tambah Budi.

Menurut IPTU Budi, kesusnya sudah ditangani jajaran Satlantas Polres Brebes.
Korban tewas juga setelah sempat di visum di RS segera dipulangkan ke keluarganya, karena diketahui berdasarkan dokumen surat-surat yang ada di dompetnya. (KD / BN/ Af)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia