Mimpi Apa Mistar, Dapat Motor Hadiah Jalan Sehat HUT PDAM Tegal

Minggu, 14 Januari 20180 komentar

Beri sambuttan ( foto :mak )

Kabardaerahku.com, ( Tegal)
Mistar warga jalan Blimbing Kelurahan Kraton yang sehari hari bekerja di salah satu apotik di Jalan Hang Tuah Kota Tegal raih hadiah undian Sepeda dalam acara  jalan sehat dalam puncak acara HUT 42 PDAM Kota Tegal. 

Sepeda motor merupakan hadiah utama di jalan sehat yang bertajuk " Mlaku- mlaku bareng Walikota Tegal"Minggu (14/01/2018)."Alhamdulilah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, rezeki ku betul hari ini. Saya tidak sangka bisa dapat hadiah utama," ujar Mistar.

Ia menceritakan awal mula dirinya bisa ikut serta dalam jalan sehat ini atas ajakan sahabatnya.Ia juga mengaku, tidak bermimpi  akan mendapatkan hadiah sepeda motor. Adapun motor yang didapatkan melalui jalan sehat ini akan digunakan kerja.
Saya kaget dan tidak menyangka bisa dapat hadiah motor, tidak ada firasat apapun juga sebelumnya ",ucap Mistar.

Menurutnya sepeda motor tersebut nantinya akan digunakannya untuk sehari-hari untuk bekerja. Motornya akan saya gunakan untuk kegiatan sehari-sehari,”ucapnya.

Selain memperebutkan hadiah utama sepeda motor, jalan sehat tersebut juga menyediakan puluhan hadiah hiburan lainnya berupa sepeda gunung,kulkas, mesin cuci serta peralatan elektronik lainnya.(KD/ Mak/Kbk) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia