Pejabat Baru Harus Bisa Beradaptasi

Rabu, 17 Januari 20180 komentar

Faqih Mauana SH.

Kabardaerahku ( Brebes )
Terkait keberadaan Sekdes berstatus PNS yang kini sudah di tarik dan bertugas di Kecamatan , Pemerintahan Desa Paguyangan Kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes merotasi,  melantik  sejumlah perangkat desanya, Rabu (17/1/2018 )

Jabatan Sekdes yang semula dijabat Teguh  diisi Fathudin yang semula menjabat Kepala Urusan Keuangan. Sedangkan jabatan lama Fathudin diisi Beti Iska Oktaviani SPd, yang semula menjabat sebagai Staf Kaur Keuangan. 

Upacara pelantikan berlangsung di balai desa setempat yang dihadiri oleh Camat Paguyangan Hermanto SIP, Sekretaris  Camat Paguyangan Darto, Kasi Pemerintahan, Kasi PMD, BPD, LPM, Pendamping Desa dan sejumlah tamu undangan lainya.

Kepala Desa Paguyangan Faqih Maulana SH dalam sambutanya mengatakan, agar perangkat desa yang baru bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan juga bisa beradaptasi dengan tugasnya yang baru.

"Harus profesional dalam bekerja memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat desa Paguyangan. Sebab masyarakat adalah prioritas yang harus di layani sepenuh hati. Sehingga sebagai perangkat desa, harus bisa beradaptasi dengan masyarakat beradaptasi dengan  pekerjaan barunya  “ papar Faqih.( Boypurwo )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia