SD Negeri Ragatunjung 04 Dirusak Orang Tak Dikenal

Selasa, 23 Januari 20180 komentar

Kondisi kelas berantakan ( foto ; Bk)

Kabardaerahku ( Brebes).
Entah siapa pelakunya,ruang kelas SD Negeri Ragatunjung 04 Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes kondisinya  berantakan pada Minggu sore, (21/1/2018).
Pintu kelas yang semula terkunci terlihat seperti dibuka paksa. Selain itu di beberapa tembok sekolahan terdapat coretan coretan tulisan tangan bernada pornografi.  Begitu pula di beberapa meja guru terlihat coretan bernada cabul  mengunakan tanah liat. 

Menurut Muhammad Bakir salah satu Guru  , kejadian penyerangan SD N 4 Ragatunjung terjadi sekitar  hari Minggu sore. " Pelaku sepertinya menyimpan dendam atau punya masalah dengan beberapa guru mengingat , yang menjadi sasaran meja guru penuh coretan coretan bernada saru.  
Selain itu pelaku juga merusak tanaman, atap ruang kelas serta merusak buku buku pelajaran khusus kelas 4 disiram degan air bercampur tanah " ungkap Bakir kepada Kabardaerahku melalui sambungan telepon.

(foto : Bk )

Meski tidak ada barang barang yang hilang Dia mengharap pihak berwajib ambil tindakan agar pelaku tidak lagi berbuat se mena sena.  "Pelaku hanya merusak , dan mencorat coret Sekolahan, namun biar ada efek jera sebaiknya yang berwajib menyelidiki kejadian ini dan menangkap pelakunya.  Semoga pula anak anak yang pada belajar tidak terganggu psicologisnya  "harap Bakir( Boypurwo ) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia