Sudah Direnovasi Jalan Propinsi Kembali Amblas

Minggu, 31 Desember 20170 komentar

Tanjakan Pengasinan  ( Foto ; dokumen KD . Boypurwo )

Kabardaerahku ( Brebes )
Ruas jalan Bumiayu – Tuwel kembali amblas hingga menghambat arus lalu lintas menuju Tegal dan sebaliknya. Sabtu, 30/12/2017.  

Sebelumnya pada Februari 2017 Jalan tanjakan Pengasinan Sirampog tersebut juga amblas retak retak 

Jalan propinsi ruas Bumiayu-Tuwel tepatnya Pengasinan Sridadi kec. Sirampog amblas, hampir sebagian besar badan jalan sepanjang lebih dari 40m terjadi retakan besar.

Amblasnya jalan propinsi penghubung antar kabupaten ini berakibat terputusnya jalur transportasi vital antara Bumiayu menuju Tuwel kabupaten Tegal, hanya sepeda motor dan kendaraan roda empat kecil yang nekad melewati jalur tersebut.

Jalan propinsi yang menggunakan anggaran propinsi tahun 2016 bernilai milyaran rupiah ini di duga ada kesalahan dalam penggarapan konstruksi tiang pancang yang kurang dalam sehingga bangunan tidak kuat.

Harapan masyarakat pengguna jalan yang ditemui di lokasi mengatakan, “agar segera di lakukan perbaikan dan upaya penanggulangan agar tidak putus secara keseluruhan. Kami khawatir setiap ada hujan deras akan semakin parah. “katanya.

Tokoh pemuda Sirampog yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, “bahwa pembangunan jalan pengasinan Sridadi ini baru berumur satu tahun tetapi sudah rusak lagi dan lebih parah” anggaran milyaran terbuang begitu saja, “imbuhnya. (KD/ MN / LH)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia