Achmad Mafrukhi : Gak Pakai Lama Jembatan Longkrang Harus Segera Dibangun

Kamis, 08 Februari 20180 komentar

Achmad Mafrukhi ( foto : Pur )

Kabardaerahku ( Brebes )
Ambruknya jembatan Longkrang di Desa Cilibur Kecamaatan Paguyangan Kabupaten Brebes menyisakan keprihatinan.  Pasalnya jembatan merupakan akses vital warga Desa Cilibur dan sekitarya juga akses jalan penghubung antar kecamatan yang setiap hari ramai digunakan masyarakat

Mengingat begitu vitalnya jalan Kabupaten tersebut , warga mendesak Pemerintah segera membangun jembatan Sungai Longkrang agar aktifitas warga tidak terganggu. 

"Jembatan harus secepatnya dibangun jangan diunda tunda,  bagaimana caranya harus cepat diperbaiki, sebab jembatan sangat dibutuhkan masyarakat Cilibur dan sekitarnya "papar Achmad Mafrukhi Anggota DPRD Brebes Partai Golkar saat meinjau lansung kondisi jembatan, Kamis (8/2/2018).

Menurutnya meski jembatan Longkrang masuk dalam musrenbang ditingkat Kecamatan dirinya juga akan berjuang saat pembahasan di Badan Anggaran dalam rapat di DPRD Kabupaten Brebes.
"Kebetulan saya masuk dalam Banggar ( Badan Anggaran ) DPRD Brebes sehingga permaslahan jembatan Longkrang akan saya kawal hingga tuntas "jelas Mafrukhi.  

Terpisah Ajeng (13) salah satu siswa SMP Cilibur , mnegaku harus jalan kaki pulang pergi  ke Sekolahan sebab angkutan pedesaan tak bisa melintasi jembatan
"Terpaksa berangkat dan pulang sekolah jalan kaki soalnya gak punya motor " terang Ajeng . 

Diberitakan sebelumnya jembatan Longkrang ambruk diterjang banjir Sungai Longkrang yang meluap .  Akibatnya akses warga Cilibur dan sekitarnya terputus.   Warga pun bergotong royong membuat jembatan darurat menggunakan bambu sekedar bisa dilalui pejalan kaki dan sepeda motor( Boypurwo)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia