Fatayat NU Peduli Korban Banjir

Minggu, 25 Februari 20180 komentar

Bantuan Fatayat ( Foto ; hms )


Kabardaerahku ( Brebes )
Bencana banjir yang hingga kini belum surut dibeberapa titik, mendapat perhatian dari berbagai kalangan masyarakat. Termasuk Fatayat NU, menaruh peduli dengan menggalang dan menyalurkan bantuan kepada para korban banjir. 

Sebagaimana yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat  NU Jatibarang dan PAC Fatayat NU Larangan Kabupaten Brebes, telah menyalurkan bantuan ke beberapa titik korban banjir di Kecamatan Jatibarang, Brebes.

“Alhamdulillah, kami bisa menghimpun dan menyalurkan bantuan korban banjir dengan perasaan lega dan gembira,” tutur Pembina PAC Fatayat NU Jatibarang Nurhatun di sela pemberian bantuan di Dukuhbayur, Desa Bojong Kecamatan Jatibarang Brebes, Sabtu (24/2).

Menurutnya, bantuan tersebut berasal dari sumbangan anggota Fatayat dan masyarakat lainnya di wilayah PAC Fatayat NU Jatibarang dan PAC Fatayat NU Larangan Brebes.
Bantuan berupa mie instan, air mineral, snak ringan, roti, telor, alat mandi dan lain lain diserahkan secara simbolis kepada masing masing Kepala Desa.

“Kami membagi bantuan untuk Dukuh Grayak Kebogadung, Dukuh Bayur Bojong, Kedungwadas Kedungtukang dan Desa Buaran semuanya di Kecamatan Jatibarang,” tutur Nurhatun.

Saat pemberian bantuan dibeberapa titik terdampak banjir, dipandu dan diantar Camat Jatibarang Subagya dan Kapolsek Jatibarang Mulyono.

“Ini perwujudan bentuk kerjasama yang manis antara Fatayat NU dengan  umaroh, dalam kepedulian terhadap para korban banjir,” pungkasnya. (Ws/ Pur )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia