Gudang Toko Bangunan Terbakar Kerugian Rp 100 Juta

Selasa, 13 Februari 20180 komentar

Kobaran api terlihat dari jarak jauh ( foto ; LH)

Kabardaerahku ( Brebes )
Sebuah gudang milik toko Material Dimulyo Karanganyar Desa Kretek Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes ludes terbakar semalam, sekira pukul 24.00 wib, Selasa ( 13/2/2018 )
Gudang yang berisi barang jadi seperti kusen serta daun pintu milik Diryanto dalam sekejap habis terbakar mengingat gudang berisi barang barang yang mudah terbakar.  

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran , dan akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai RP 100 juta.

Menurut Dimyanto dirinya mengetahui gudang nya terbakar dari salah satu pedagang sayur yang pada saat kejadian sedang melewati bangunan toko miliknya.    

“Kobaran api diketahui sudah besar sekira pukul 24.00 WIB , warga mencoba memadamkan agar api tidak merembet ke lokasi gudang lain serta rumah warga. 

Pertama yang melihat kobaran api pedagang sayur yang hendak berangkat ke Pasar, dan langsung memberitahu kepada warga " jelas Dimyanto kepada wartawan. 

Kapolsek Paguyangan AKP Bowo Cipto Hadi dikomfirmasi kabardaerahku.com melalui telepon membenarkan, kebakaran diduga dari konsleting listrik.
"Dugaan kami akibat konsleting lisrik, selain itu gudang berisi bahan yang mudah terbakar.  Kerugian diperkirakan seratus juta "tutup Kapolsek (Boypurwo )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia