Meski Ambruk, Jembatan Baru Senilai 10 M Tetap Dilanjutkan

Minggu, 04 Februari 20180 komentar

Jembatan Plompong ( foto : Pur )

Kabardaerahku ( Brebes )
Pembangunan Jembatan Plompong yang melintas diatas Sungai Keruh tetap dilanjutkan meski jembatan baru yang menelan anggaran Rp 10 Milyard lebih tersebut baru saja ambruk di terjang banjir pada 31 Januari 2018 lalu.

Kepastian dilanjutkannya pembangunan jembatan Plompong penghubung Desa Plompong dengan Desa Kaliloka, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes,ditegaskan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MM saat meninjau Plompong Minggu(4/2/2018 ).

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Brebes akan melakukan pengkajian lebih lanjut agar pembangunan dapat diteruskan. Sebab jembatan Plompong merupakan akses utama bagi ribuan warga  desa Plompong dan sekitarnnya.

"Harus dilanjutkan demi kepentingan masyarakat sebab jembatan sangat vital  baik untuk kepentingan ekonomi, pendidikan dan juga lainnya." papar Idza.

Ditambahkan Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dani Asmoro yang turut mendampingi Bupati Idza , jembatan Plompong yang sedang dibangun ambruk kena  bencana alam sehingga dihentikan. Namun karena menyangkut masyarakat banyak dan merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat sebagai jalur transportasi akan tetap dilanjutkan pembangunannya.

"Ini akibat bencana alam jadi ini akan masuk pada pengembalian kondisi .  Bagi pelaksana pekerjaan akan di berikan kesempatan  menyelesaikan pekerjaan setelah pengembalian kondisi.
 Selanjutnya akan dirapatkan kembali untuk dilakukan penyelesaian sesuai dengan aturan."ungkapnya (Boypurwo )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia