Tanah Bergerak Rusak Puluhan Rumah Anggota DPR RI H Agung Widyantoro Bantu Logisitk

Sabtu, 24 Februari 20180 komentar

Tim Bala Sejati Agung Widyantoro foto bersama ( foto : ist)

Kabardaerahku ( Brebes )
Selain bencana banjir di Brebes  dan tanah longsor di Kecamatan Salem , bencana alam juga menimpa desa Raja Wetan, berupa  tanah bergerak atau tanah amblas.  Akibatnya puluhan rumah warga rusak parah maupun rusak ringan terkena pergerakan tanah 

Selain merusak rumah warga tanah bergerak juga memutuskan jalan antar pedukuhan akibatnya aktifitas warga lumpuh total sebab jalan tidak bisa dilalui kendaraan. 


Menurut Kepala Desa Rajawetan Ruswoyo hujan yang terus menerus memunculkan tanah bergerak di empat perdukuhan,yakni Dukuh Gembor, Rajawetan, Babakan dan Dukuh Wanayasa. 
Akibat itu 45 rumah mengalami rusak , sebagian besar rusak parah dengan kondisi rumah retak retak, mengkhawatirkan penghuninya " terang Kades

Bantuan diserahkan ke Desa  ( foto ; Ist )

Akses jalan desa juga amblas melumpuhkan aktivitas warga, mengingat kendaraan roda empat tidak bisa melintas sebab separuh jalan mengalami amblas. Untuk kendaraan roda dua sementara masih bisa melintas, namun harus antri  bergantian. 

Prihatin melihat kondisi warganya Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, H Agung Widyantoro, SH M.Si memberikan bantuan logistik kepada korban tanah bergerak di Desa Rajawetan, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Sabtu (24/2/2018).

Bantuan diserahkan Awang Tim  Bala Sejati Agung (BSA) yang diterima langsung oleh Kepala Desa Rajawetan Ruswoyo di posko bencana Rajawetan Kecamatan Tonjong.
"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan  beban yang sedang dialami warga Raja Wetan " tutur Awa didampingi Tim BSA yang lain. 

Bantuan untuk korban banjir ( foto : ist )


Ditambahkan Awang selain di desa Raja Wetan Tim BSA juga menyambangi warga masyarakat di wilayah Kabupaten Brebes  yang tengah tertimpa  banjir juga longsor sekedar memberikan bantuan ala kadarnya, upaya membantu sesama yang tengah dilanda musibah ( Boypurwo) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia