Geger Penemuan Mayat Berbadan Tegap

Minggu, 11 Maret 20180 komentar

Posisi mayat saat ditemukan ( foto : ist )

Kabardaerahku ( Brebes )
Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di Dukuh Mlengseng, Desa Kaliloka, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Minggu 11 Maret 2018.
Mayat tersebut ditemukan tergeletak di area persawahan di desa setempat sekira Pukul 10.30 WIB dalam posisi tertelungkup 

Diperkirakan mayat laki laki berkumis dengan kulit berwarna sawo matang berbadan tegap   berat 60 kilogram dan tinggi 170 sentimeter tersebut berusia  sekitar 40 tahun 

Informasi yang dihimpun mayat pertama kali ditemukan seorang petani yang sedang bekerja  sekitar lokasi penemuan. Saat pertama kali ditemukan posisi mayat yang mengenakan kaos putih tersebut tertelungkup di sebuah parit sawah sedalam  40 sentimeter.    Terlihat saat ditemukan, pada mulut mayat  dipenuhi tanah liat . Diduga penyebab tewasnya laki laki berbadan tegap tersebut akibat  terjatuh saat melewati parit.

"Yang pertama melihat teman saya Wasnad, waktu itu dia sedang bekerja disawah melihat ada orang tertelungkup di parit kemudian mendekat  memastikan dan ternyata benar yang dilihat jazad orang " terang Tori warga setempat. 

Selanjutnya oleh warga penemuan dilaporkan kepada Kepala Desa dilanjutkan ke Polsek Sirampog yang langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi jazad laki laki malang tersebut. 

Setelah dimandikan laki laki yang oleh warga sekitar diduga orang gila itu kemudian dimakamkan di pemakamam umum desa setempat (Boypurwo) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia