Petani Salem dan Bantarkawung Terima Bantuan Alat Pertanian Anggota DPR RI H. Agung Widyantoro

Kamis, 29 Maret 20180 komentar


Serah terima bantuan alat pertanian ( foto : Pur )
Kabardaerahku ( Brebes )
Kelompok tani di dua kecamatan, Bantarkawung dan Salem Kabupaten Brebes menerima bantuan alat pertanian anggota DPR RI H. Agung Widyantoro SH.M.Si dalam acara reses yang digelar di Cikokol desa Jipang Kecamatan Bantarkawung dan di desa Banjaran Kecamatan Salem Kabupaten Brebes Kamis (29 / 3 /2018 ).

Bantuan alat pertanian diberikan sarana menunjang kinerja petani agar lebih mudah dan menghasilkan panen yang lebih baik. 
"Saya serahkan alat pertanian ini sebagai penunjang kerja petani,semoga bermanfaat,  digunakan untuk kepentingan bersama.   Dan tolong dijaga dirawat supaya awet manfaat " pesan H. Agung Widyantoro SH.M.Si saat acara serah terima.

Dijelaskan H.Agung Widyantoro dirinya yang semula duduk di Komisi II membidangi pemerintahan,sejak Oktober bergeser di Komisi IV yang membidangi pertanian. 
"Artinya selaras dengan kondisi masyarakat Kabupaten Brebes yang mayoritas petani saya tergerak berupaya meningkatkan kehidupan petani agar ketahanan pangan  tetap terjaga" urai Agung.

Gapoktan Salem  ( foto :Pur )
Dalam kesempatan tersebut Agung Widyantoro juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI ,  Polri yang sudah mengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),serta turut membantu ketahanan pangan melakukan pendampingan memberikan semangat,  motovasi kepada para petani.  

Bantuan alat diserahkan langsung kepada pengurus kelompok tani wlayah Kecamatan Salem sebanyak lima buah, yang terdiri dua mesin handtraktor dan tiga mesin pompa air. Sedangkan Bantarkawung  mendapat bantuan dua mesin handtraktor (Boypurwo )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia