Jalan Jalan Pagi Disisi Rel, Leman Ketabrak Kreta

Sabtu, 19 Mei 20180 komentar

Kapolsek Paguyangan Iptu Suroto bersama warga mengevakuasi korban dibawa ke RSUD Bumiayu ( Foto : Pur)

Kabardaerahku ( Brebes )
Seorang pemuda tertabrak kereta api saat sedang jalan jalan pagi tak jauh dari perlintasan berpalang pintu Pakujati Kecamatan Paguyangan  Kabupaten Brebes pagi 19 mei 2018 sekira pukul 06. 10 wib 

Korban Suleman (18 ) warga Desa Pagojengan Rt 1 Rw 1 kecamatan Paguyangan mengalami luka dikepala di bawa ke RSUD Bumiayu Kabupaten Brebes mendapat perawatan medis. 

Diduga saat jalan jalan korban menggunakan heatset pada telepon genggam miliknya hingga tak mendengar suara kereta api yang melintas dari arah Utara.

Menurut Nurdin salah satu penjaga perlintasan kereta api, saat itu korban sedang berjalan dari arah Utara menuju ke Selatan di sisi rel kereta api . Tiba tiba dari arah utara melintas kereta api Ranggajati menyerempetnya

"Korban terlihat berjalan ke arah Selatan, masinis kereta sempat menyembunyikan semboyan 35 namun korban tidak menepikan langkahnya. 

Masinis dapat menghentikan kereta namun tetap saja kereta menyerempet hingga korban terjatuh."papar Nurdin kepada kabardaerahku.com dilokasi kejadian   

korban dibawa ke Rumah Sakit ( Foto : Pur )

Lokasi korban tertabrak sekira seratus meter dari perlintasan kereta api Pakujati Kecamatan Paguyangan dan palang pintu sudah dalam kondisi tertutup.

Petugas Polsek Paguyangan di pimpin Kapolsek Paguyangan Iptu Suroto SH, langsung menuju TKP begitu mendapat laporan, dan membawa korban ke RSUD Bumiayu ( Boypurwo)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia