Kembali Bumiayu Berduka Rem Blong Makan Korban Lebih Dari Lima

Minggu, 20 Mei 20180 komentar

Kondisi truk ( foto : Pur )

Kabardaerahku ( Brebes )
Sebuah truk angkut gula pasir mengalami rem blong menabrak lima rumah,  pedagang, serta puluhan kendaraan.  Lima orang lebih meninggal dalam inseden yang berlangsung Minggu sore 20 Mei 2018. Selain itu jalur dalam kota Bumiayu lumpuh beberapa jam, akibat banyaknya warga yang ingin melihat dari dekat lokasi kejadian, tak jauh dari Makam Pahlawan Bumiayu. 

Menurut Fauzi salah satu warga kejadiannya sangat mengerikan, truk ngeblong menabrak apa saja yang berada didepanya.  Bahkan ada beberapa korban yang kondisiya memilukan terpisah dari badan. "Ngeri, truk nyelonong masuk dalam jalur kota Bumiayu menabrak warung beberapa rumah, mobil serta sepeda motor.
Truk terhenti terguling di depan sebuah bengkel di Desa jatisawit Bumiayu Kabupaten Brebes. Korban kurang lebih sepuluh orang " terang Fauzi

Hingga berita ini diturunkan beberapa warga dibantu petugas masih memeriksa truk naas dilokasi memastikan apakah masih ada korban yang berada di bawah truk. Sedangkan jazad para korban di semayamkan di RSUD Bumiayu (Boypurwo ) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia