Salah Satu Korban Insiden Mako Brimob Yudi Rospuji Putra Bumiayu

Rabu, 09 Mei 20180 komentar

Abdul Roup ayah Rospuji ( Foto : Pur )

Kabardaerahku ( Brebes )
Insiden berdarah yang menewaskan enam orang, salah satu korbannya Ipda Yudi  Rospuji warga Rt 3 rw 2 desa Penggarutan Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes Jawa Tengah. 
Yudi putra ketujuh pasangan Abdul Roup dengan Maesaroh dikenal punya jiwa sosial tinggi serta patuh kepada keluarga dan orang tua. Yudi kerap pulang menengok orang tuanya ke Penggarutan Bumiayu saat hari libur bersama anak serta istrinya. 

"Anaknya baik patuh dengan orang tua. Sebulan sekali kadang pulang ke sini berkumpul dengan saudara saudaranya " tutur Abdul Roup ayah Yudi kepada kabardaerahku , dirumah duka rabu sore 9 Mei 2018 . 

Rospuji 

Menurut Roup kabar meninggalnya putra kesayangannya didapat dari anggota keluarganya yang berada di jakarta yang mengabarkan bahwa Yudi salah satu korban kerusuhan di Mako Brimob.  
"Ada saudara yang memberitahu soal anak saya, juga dari istrinya yang sedang hamil tua.  Bahkan begitu mendengar suaminya gugur kandungan istri nya bereaksi. Kebetulan usia kandunganya sudah sembilan bulan, " tutur Roup. 

Almarhum meninggalkan seorang isri serta tiga orang putra, empat dengan bayi yang masih dalam kandungan ibunya yang sudah berusia sembilan bulan ( Boypurwo ) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia