Singgih Wiranto Mantan Sekda Banyumas Meninggal

Kamis, 21 Juni 20180 komentar

Jenazah dibawa ke pemakaman ( foto : Pur )

Kabardaerahku (Purwokerto ). 
Kamis 21 Juni 2018 langit diatas Kota Kripik Purwokerto terlihat mendung tak seperti biasanya. Angin pun berhembus semilir mengguguurkan beberapa bunga kamboja di pemakaman Wiradadi kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas.

Ya, di pemakaman Wiradadi tersebut mantan Sekda Banyumas Singgih Wiranto , SH salah satu putra terbaik Banyumas dimakamkan.

Singgih Wiranto,salah satu putra terbaik Banyumas, meninggal dunia pada Rabu (20/6/2018) malam pukul 22.50 wib karena sakit mendadak. Ia meninggal di Rumah Sakit  Geriatri Purwokerto, pada usia 56 tahun. Singgih meninggalkan seorang istri dan tiga anak perempuan.

Jabatan yang pernah diemban pria berkumis yang dikenal sebagai pejabat cerdas ,yakni Sekretaris Daerah (Sekda) yang kemudian menjabat sebagai Dirjen PDT. 

Pantauan kabardaerahku.com di rumah duka di jalan Sultan Agung, Gang Gunung Wangi RT 03 RW 01, Desa Karangnanas, Kecamatan Sokaraja dipenuhi karangan bunga duka cita. 

Tampak pula para pelayat dari bebagai kalangan,  baik ASN di lingkungan Pemkab Banyumas,  tokoh masyarakat, sejumlah alumni Unsoed serta warga masyarakat. Turut melayat Ahmad Husein Calon Bupati Banyumas juga Sadewo calon Wakil Bupati Banyumas,yang akan mengikuti Pilkada pada tanggal 27 Juni mendatang. 

Sholat jenazah ( foto : Pur )

Selain itu tampak melayat juga Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar H. Agung Widyantoro SH. M.Si sahabat almarhum, yang juga alumni Unsoed Purwokerto. 

"Kullun nafsin dzaiqatul maut ". Setiap yang berjiwa akan merasakan mati.. Demikian Allah telah menetapkan dalam Ai- Quran Surat 3; 185. 

Selamat jalan sahabat sejatiku Mas Singgih . Semoga jalan kepulanganmu jadi akhir yang baik "tutur H.Agung Widyantoro. (Boypurwo)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia