Anggota DPR RI dan Team Rumangsa Banyumas Kunjungi Korban Kebakaran

Sabtu, 14 Juli 20180 komentar

Erma kunjungi korban kebaakaran ( Foto : ist )

Kabardaerahku ( Banyumas )
Musibah kebakaran menghabiskan empat rumah yang terjadi di belakang Pasar Proliman, Kelurahan Karangpucung RT 4 RW 1, Kecamatan Purwokerto Selatan pada Kamis (5/7/2018 ) lalu, mengundang simpati berbagai pihak. 

Kebakaran yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik di salah satu rumah warga tersebut membuat korban tak memiliki tempat tinggal mengingat api dengan cepat menghanguskan rumah mereka.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPR RI  dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Hj Siti Mukaromah juga turut mengunjungi korban kebakaran bersama Tim Rumangsa dan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Banyumas jum at  (13/7/2018 )

Menurut Erma sapaan Hj Siti Mukaromah pihak eksekutif maupun legislatif di Kabupaten Banyumas harus bersama sama membantu para korban terutama masalah tempat tinggal. 
"Rumah,  tempat tinggal saat ini menjadi kebutuhan paling utama bagi mereka,untuk itu kami berharap pihak eksekutif maupun legislatif secepatnya membantu " ujar Erma.  

Pihaknya turut prihatin atas musibah yang terjadi , selain itu , Erma juga  mengapresiasi para pihak yang sudah secara langsung datang dan  membantu para korban.Baik perorangan,kelembagaan maupun para komunitas yang secara langsung datang menyerahkan bantuan dalam berbagai bentuk.

"Saya ikut prihatin dan sedih dengan musibah kebakaran yang menimpa bapak dan ibu sekalian. Tetaplah bersabar menghadapi hal ini," kata Erma saat  kunjungannya ke lokasi kebakaran duKarang Pucung, Purwokerto Selatan. ( Ro / Pur )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia