BPR Solusi Keungan Masyarakat

Selasa, 17 Juli 20180 komentar


 
Foto bersama  ( ft : hms )
Kabardaerahku ( Brebes )
BPR Muhadi Setia Budi yang menempati bangunan Megah Dua Lantai milik sendiri yang berlokasi dijalan Jendral Sudirman nomor 125 Brebes Selasa 17 Juli 2018 resmi dibuka.

Peresmian atau Grand Opening dilaksanakan di Almayra convention Hall Grand dian Hotel yang ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan Prasarti Oleh Bupati Brebes Idza Priyanti SE., MH
Selain Bupati Brebes dan Jajaran Forkompomdanya hadir dalam acara tersebut Pimpinan OJK dan BanK Indonesia Cabang Tegal, pimpinan perbankan yang ada di Kabupaten Brebes, pengusaha, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, jajaran direksi Dedy Jaya Grup serta Tamu undangan lainya.
  
Bupati Brebes Idza Priyanti dalam sambutanya mengucapkan selamat atas dibukanya BPR Muhadi Setia budi dan berharap keberadaanya nanti mampu membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat Brebes dan yang terpenting bisa menjadi solusi permasalahan keuangan dan permodalan Masyarakat brebes yang memiliki usaha UMKM maupun pertanian.

“Saya harap BPR Muhadi Setia Budi nantinya bisa membantu masyarakat brebes baik yang berprofesi petani maupun UMKM dalam hal permodalan yang Mereka butuhkan” ujar Idza.
Sementara itu pemegang saham pengendali PT. BPR Muhadi Seta Budi yang juga pemilik Dedy Jaya Group Dr (HC) H. Muhadi setia budi berharap BPR yang ia dirikan ini mampu menjadi Bank pilihan Masyarakat Kabupaten Brebes baik untuk melakukan simpanan atau pinjaman.

Muhadi juga optimis bahwa dengan ditempatkanya tenaga tenaga yang sudah ahli dibidangnya BPR yang Ia dirikan ini akan bekerja secara Profesional dan demi kepercayaan dari Masyarakat.
“Tenang saja dana yang disimpan di BPR Muhadi Setia Budi akan Aman, karna dijamin Oleh Pemerintah dan yang terpenting pemiliknya orang Brebes asli” ujar Muhadi yang disambut dengan tepuk tangan semua tamu yang hadir.

Adapun produk layanan BPR Muhadi Setia Budi sendiri antara lain tabungan masa depan (tamasdep) , simpanan masyarakat umum (simaun), tabungan anak sekolah, deposito berjangka dan juga penyaluran kredit baik dari pegawai maupun masyarakat umum.(ys/ Pr )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia