Agung Widyantoro Bantu Air Bersih Warga Galuh Timur.

Sabtu, 25 Agustus 20180 komentar

H. Agung Widyantoro ( foto : Pur )

Kabardaerahku ( Brebes )
Anggota DPR RI fraksi Partai Golkar , H Agung Widyantoro SH. M.Si bantu salurkan air bersih warga Desa Galuh Timur Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes yang mengalami kekeringan, Sabtu (25/8/2018 ).

Bantuan air bersih sebanyak enam ribu liter lebih  dibagikan kepada sekira 150 warga Dukuh Tengah Rw 2 Desa Galuh Timur yang mengalami  kesulitan air bersih.

Dalam sekejap air bersih yang didatangkan menggunakan truk tangki habis dibagikan kepada warga yang sangat membutuhkan air bersih keperluan sehari hari.  Pasalnya air bersih sangat sulit didapat pada masa masa musim kemarau seperti sekarang ini. Sedangkan bantuan Pemda Brebes belum juga kunjung datang.

Menurut Sukir salah satu warga Pemerintah telah membangun sumur artesis mengatasi kelangkaan air bersih di Desa Galuh Timur, namun saat ini sumur sudah tidak berfungsi.
"Sumur artesis yang dibangun Pemerintah  sebelumnya sedikit bisa membantu kebutuhan warga soal air bersih sekarang kondisi sumur rusak mesin nya tak  berfungsi. 

Untuk mendapatkan air bersih  kami ikut nyalur air kepada warga yang memiliki sumber mata air  berlebih.  Namun setiap bulan nya kami di kenakan biaya Rp 70 ribu, dan itu bagi kami terasa berat. 
Dan ini  Alhamdulillah ada bantuan air bersih dari Pak Agung, bisa sedikit membantu kesulitan warga" tutur Sukir kepada kabardaerahku.com. 

H Agung Widyantoro yang datang bersama Tim langsung membagikan air bersih kepada warga yang sudah  ngantri menunggu dengan membawa bermacam ember dan tempat menampung air lainnya. 

Tak canggung canggung  politisi Partai Golkar tersebut terjun langsung menuangkan air bersih ke dalam ember milik warga yang antri rapi berjajar menunggu giliran. ( boypurwo )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia