Nyolong Puluhan Kendaraan Pedagang Bakso Bakar Didor

Rabu, 22 Agustus 20180 komentar

Kaki kanan Ags terkena timah panas petugas ( foto ; ist )

Kabardaerahku ( Brebes )
Berakhir sudah pelarian Skd alias Agus (27 ) warga Desa Dukuh Genteng Desa Pruwatan Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes DPO curanmor yang telah berhasil membawa kabur enam sepeda motor dan empat mobil bersama komplotan nya berhasil ditangkap polisi Selasa (21/8/2018)

Tim Gabungan Reskrim Polsek Bumiayu dan Resmob Satreskrim Polres Brebes membekuk Agus saat dalam perjalanan menuju Brebes hendak melangsungkan pernikahan dengan seorang gadis Brebes.   

Petugas terpaksa menembak kaki kanan pelaku lantaran sempat melawan , dan dianggap membahayakan.  Penangkapan dipimpin langsung Kanit Resmob Iptu Titok Pramono,setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku  yang sedang berada di sebuah rumah warga

Kepada petugas pelaku mengaku telah melakukan aksi pencurian di beberapa lokasi khusus di wilayah Kabupaten Brebes. Dengan sasaran yakni mobil yang terparkir di halaman rumah.

“Sasarannya mobil yang diparkir di depan rumah. Setelah memastikan kondisi sepi, kita masuk congkel pagar dan ambil mobilnya,” akunya didepan petugas.

Selain mobil, pelaku juga merupakan spesialis pencuri sepeda motor di beberapa lokasi di wilayah Brebes Selatan. 
“Ngambil sepeda motor enam kali, mobil empat kali, tak jual Rp 1 juta per unit , uang nya saya pakai buat foya foya " jelasnya. 

Kapolres Brebes AKP Sugiarto melalui Kapolsek Paguyangan Iptu Suroto , Kanit Reskrim Bripka Sukidin S.Psi, saat dikomfirmasi kabardaerahku.com membenarkan DPO curanmor Skd sudah tertangkap. "Pelaku sudah diserahkan ke Porles Brebes " jelasnya.

Informasi yang didapat kabardaerahku.com, sebelum tertangkap Agus alias Skd sempat berjualan bakso bakar keliling menggunakan sepeda motor di seputar kecamatan Paguyangan sekira satu bulan. 

DPO curanmor yang mengaku warga Madiun, bernama Agus,  dalam penyamarannya di desa Wanatirta berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor Yanaha Bison milik kenalan barunya yang dia ambil saat si empunya tertidur lelap.

Kini calon pengantin baru yang sudah menggelar hajatan dengan mengundang hiburan organ tunggal tersebut harus mendekam di jeruji besi mempertang jawabkan perbuatannya.(boypurwo)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia