Anggota DPR RI Serahkan Bantuan Alat Usaha Bersama

Jumat, 28 September 20180 komentar

Bantuan alat ( Foto: Wr )

Kabardaerahku ( Banyumas).
Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKB Siti Mukaromah memberikan bantuan kepada Kelompok Usaha Bersama Agun Mandiri desa Parungkamal Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas, Kamis 27 September 2018. 
Bantuan berupa alat usaha sebagai sarana  mencapai tujuan Kelompok Usaha Bersama di Wilayah Kabupaten Banyumas agar lebih maju.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banyumas (plh) Wisnu Jatmiko mengatakan semoga ditahun yang akan datang bantuan datang lebih meningkat. 

"Mewakili Pemerintah Kab. Banyumas mengucapkan terimakasih, bantuan ini bukan tujuan melainkan sarana mencapai tujuan untuk KUB Agun Mandiri.  Mudah mudahan ditahun akan datang aspirasinya  dapat lebih meningkat dan banyak khususnya dikabupaten Banyumas."terang Wisnu.

Sedangkan Ani Kusmardiyani dari dirjen IKM,mengatakan aspirasi yang diberikan sesuai dengan keinginan Kelompok Usaha Bersama Agun Mandiri.
"Ini adalah tindak lanjut kegiatan pelatihan yang sudah dilaksanakan pada beberapa bulan yang lalu, dan tahun ini kami menyerahkan peralatan sesuai dengan Spesifikasi yang diminta oleh IKM Agun Mandiri."jelas Ani 

Pihaknya berpesan setelah alat ada di KUB harus di pantau karena akan ada monitoring dan jangan sampai peralatan dijual atau dipindah tangankan,ke orang atau kelompok lain.  


Sementara Siti Mukaromah, S.Ag.MAP. Anggota Komisi VI DPR RI mengatakan dengan bantuan semoga lebih meningkatkan lagi kinerja KUB Agun Mandiri serta bermanfaat. 

"Saya uji langsung dan akan pantau terus agar bisa berkembang sehingga manfaat dan maslahat.
Sebagai bagian dari Anggota Komisi VI saya juga fokus mendampingi kelompok masyarakat serta berupaya agar program program pemerintah dapat langsung sampai dengan tepat ke masyarakat yang berhak menerima. Dan dengan adanya anggota DPR dari Dapil Bms dan Cilacap anggaran yang dikucurkan pusat  menjadi bertambah meskipun sedikit." ungkap  Siti Mukaromah (WR/ PR )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia