Pembukaan Gebyar Bumiayu Fair Diwarnai Aksi Tanda Tangan Dukung Pemekaran.

Jumat, 31 Agustus 20180 komentar

Salah satu warga bubuhkan tandan tangan dukung Pemekaran ( Foto : Pur )

Kabardaerahku ( Brebes)
Ada yang berbeda dalam acara pembukaan GBF - Gebyar Bumiayu Fair yang ke 18 Tahun 2018, bila tahun tahun sebelumnya kegiatan awal dimulai di  Pertigaan lapangan Asri Bumiayu, kali ini star Pendopo Dua atau dari Eks Kawedanan Bumiayu Kabupaten Brebes.

Dengan diiringi Drumband SMP N 1 Bumiayu Bupati beserta rombongan melaju dari Pendopo Dua menuju lapangan Asri Bumiayu tempat berlangsungnya GBF yang dimulai 31 Agustus hingga 11 September 2018 mendatang.

Sebelum menuju lapangan , tepatnya di pertigaan lapangan Asri Bumiayu dilakukan upacara singkat dilanjutkan dengan pemotongan untaian  bunga melati oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti yang disaksikan para pejabat , tokoh, ulama,  serta masyarakat Brebes Selatan yang sudah memadati
area GBF sejak siang hari.  

Ada pemandangan menarik diantara kerumunan massa yang memadati pertigaan lapangan Asri , atau disisi jalan raya, terpajang kain putih sepanjang sekira seratus meter. Dan tampak beberapa warga sedang menuliskan tanda tahgan diatas kain putih yang ternyata berisi dukungan terwujudnya Pemekaran Bumiayu menjadi sebuah Kabupaten. 

Trisno salah satu warga mengatakan alasan membubuhkan tanda tangan mendukung pemekaran, sebab kedepan segalanya akan menjadi mudah. 
"Dengan memekarkan diri menjadi sebuah kabupaten segala bentuk pelayanan kepada masyarakat dekat , menjadi lebih mudah , tak harus jauh jauh ke Brebes " jelas Trisno.  

Sementara Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, usai memotong untaian bunga melati pertanda dibuka nya GBF, selanjutnya bersama rombongan mengunjungi stand stand GBF yang berjumlah 300 terdiri dari stand instansi pemerintah, UKM dan stand stand lainnya. ( Boypurwo )  
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia