Pengadilan Agama Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

Rabu, 05 September 20180 komentar

Pengadilan Agama Brebes ( Foto : hms )

Kabardaerahku ( Brebes )
Untuk memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan serta transparan bagi Masyarakat Rabu 5 september 2018 Pengadilan Agama brebes   melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani yang dihadiri oleh Wakil Bupati Brebes, Kapolres, Komandan Kodim 0713, Ketua Pengadilan Negeri Brebes, kejaksaan, serta tokoh masyarakat Kabupaten Brebes DR. HC. Muhadi Setiabudi.

Ketua Pengadilan Agama Brebes  Drs. H. Abdul Basyir, M.Ag, dalam sambutannya menyampaikan “ pencanangan zona integritas ini merupakan bentuk keseriusan jajaranya untuk  melaksanakan tugas yang lebih professional dan lebih baik demi kepuasan masyarakat ”. Pencangan zona integritas ini
juga sebagai langkah preventif, langkah pencegahan agar aparat Peradilan Agama tidak terjerat kasus korupsi” 

Wakil Bupati Brebes Narjo, SH yang hadir dalam acara tersebut menyatakan Bangga terhadap Pengadilan Agama Brebes telah mengadakan penandatanganan zona integritas bebas korupsi bersih melayani. Semoga dengan adanya acara ini bukan hanya menjadi sebuah kata semata melainkan menjadi sebuah janji yang tulus untuk berbuat lebih baik.

“Tidak hanya sekedar acara pencanangan pembangunan zona integritas saja namun juga sebuah tekad seluruh aparatur Pengadilan Agama brebes untuk menciptakan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokasi bersih melayani dengan mengakhiri korupsi dan mengajak seluruh aparatur negara lainnya untuk bersama-sama bergabung menciptakan Indonesia Bebas dari korupsi” ujar Narjo(Ys / Pur )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia