Kodim Tegal Juara Karate Open Dandim 0713 Brebes

Kamis, 18 Oktober 20180 komentar

Berfoto bersama para jawara ( foto : hms )

Kabardaerahku ( Brebes)
Penyerahan piala Kejuaraan Karate Open Dandim 0713/Brebes Cup 2018 diselenggarakan Rabu (17/10) di Aula Jendral Sudirman, Kodim 0713 Jalan Jend Sudirman No 56 Brebes. Piala diserahkan dengan selesainya lomba yang berlangsung selama dua hari oleh Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI).

Kejuaraan Karate Open Dandim 0713 Cup 2018 berlangsung selama dua hari dari tanggal 13 Oktober sampai 14 Oktober bertempat di Aula Islamic Centers Brebes. 
Sebanyak 520 atlit dari provinsi Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, DKI Jakarta, dan 

DIY bertanding memperebutkan empat piala, yaitu Piala Bergilir Dandim 0713/Brebes yang diberikan kepada Juara Umum, Juara Umum Satu, Juara Umum Dua dan Juara Umum Tiga. 
Dari 741 kelas yang dipertandingkan, Inkai Kodim Tegal keluar sebagai Juara Umum dan berhak menerima dua piala yaitu Piala Bergilir Dandim 0713/Brebes dan Piala Juara Umum beserta hadiah sebesar Rp 2 Juta disusul oleh Juara yaitu Umum Dua Gokasi DKI yang mendapat Rp 1,5 Juta  dan sebagai Juara Umum Tiga adalah Kontingen Bunda Satria Banyumas yang berhak mendapatkan Rp 1 juta    

“Kalau sesuai jumlah yang rencana semula 300 ternyata membludak sampai 741 kelas, ini luar biasa. Peminatnya diikuti oleh DKI dan lainnya,” kata Mayor Infanteri Arief Suhartono SPd selaku Ketua Panitia kejuaraan.

“Jadi ini potensi sekali untuk mencari bibit-bibit yang nantinya bisa dimajukan  dilatih ke tingkat nasional,” lanjut Mayor Infanteri Arief Suhartono SPd.

Penyerahan piala dilakukan oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH, beliau sangat mengapresiasi animo para atlit peserta kejuaraan yang datang dari berbagai daerah dan berharap dengan animo yang sangat besar dari para peserta atlit, di tahun 2019 pemerintah daerah bisa menyelenggarakan kejuaraan karate seperti yang telah dilaksanakan Dandim 0713/Brebes. (pn / Pr )








Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia