Momentum Kesaktian Pancasila Sebagai Semangat Bekerja Lebih Baik

Senin, 01 Oktober 20180 komentar

Upacara Hari Kesaktian Pancasila ( foto : hms)

Kabardaerahku ( Brebes)
Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018 tingkat Kabupaten Brebes digelar di Alun Alun Kabupaten dengan Inspektur Upacara Bupati Brebes Idza Priyanti, SE MH.
sejumlah pejabat hadir mengikuti upacara tersebut. 
Di antaranya Wakil Bupati Brebes Narjo, SH MH, Kapolres Brebes AKBP. Sugiharto, Komandan Kodim 0713 Brebes Kapten Inf. Ahmad Hadi Hariono, Ketua Pengadilan Negeri Brebes Edi Saputra Pelawi, SH., MH, Ketua Pengadilan Agama brebes Drs. H. Abdul Basyir M.Ag, Ketua DPRD Kabupaten Brebes Dr.H. ILLIA AMIN, MM.Pd serta seluruh Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes.

Upacara yang diselenggarakan tanpa adanya Sambutan tertulis berjalan lancar dan hikmat. Pembacaan Ikrar Setia terhadap Pancasila oleh Ketua DPRD Brebes sedangkan Undang Undang Dasar 1945 dibacakan oleh perwakilan Kejaksaan Negeri Brebes. dan Teks Pancasila sendiri dibacakan oleh Bupati Brebes yang di ikuti oleh seluruh Peserta Upacara.

Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH usai Upacara mengatakan peringatan hari Kesaktian Pancasila tahun 2018 yang mengambil tema Pancasila sebagai landasan kerja mencapai prestasi bangsa diharapkan dapat menjadi momentum untuk mengingatkan kita bersama untuk bekerja lebih baik dan professional.

Upacara Hari kesaktian pancasila tingkat Kabupaten Brebes yang dilaksanakan tepat pukul 8.00 Wib senin Pagi di ikuti oleh jajaran TNI, Polri, Satpol PP, Linmas, Dinas Perhubungan, Korpri, PGRI, Pemuda Pancasila, dan Osis dan Pramuka Pelajar SMA .(ys / Pr )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia