Pegiat Pemekaran Turun Ke Jalan Peduli Bencana Sulawesi

Sabtu, 06 Oktober 20180 komentar

Penggalangan dana ( foto : Pur )

Kabardaerahku ( Brebes)
Turut prihatin  terhadap nasib saudara saudara yang tertimpa musibah di Sulawesi Tengah, Aktifs Relawan Pemekaran Brebes Selatan mengadakan aksi peduli korban bencana Sulawesi, Sabtu (6/10/2018).

Kegiatan penggalangan Dana yang dilakukan  dijalan Nasional depan terminal lama Bumiayu juga melibatkan  sejumlah anggota ormas dan menggelar orkes dangdut dengan penyanyi lokal Bumiayu. 

Aksi penggalangan dana dengan cara ngamen mendapat respon positif masyarkat pengguna jalan yang melintas baik dari arah Purwokerto maupun Tegal.

Para pengguna jalan memperlambat laju kendaraannya sekedar memberikan beberapa lembar uang kedalam kotak kardus yang dipegang oleh para relawan.

Masrukhi  salah satu Kordinator aksi mengatakan, penggalangan dana yang dilaksanakan selama 3 hari ini, diikuti oleh semua penggiat dan relawan pemekaran kabupaten Bumiayu (Brebes selatan), ormas Pemuda Pancasila, pengurus bus sinar jaya, Siswa siswi SMK Amilia dan SMK Almadinah serta masyarakat sekitar Terminal lama Bumiayu.

“Selama tiga hari ini, telah terkumpul uang sekitar Rp. 21.201.200,- dan nantinya uang ini akan kami salurkan langsung kepada korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah“jelas Masrukhi Sabtu sore seusai kegiatan( Boypur)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia