Pilkades Wanatirta Petahana Daftar Awal

Senin, 22 April 20190 komentar

H, Maskur memberi pengarahan sebelum konvoi ( Foto : Boy )

Kabardaerahku ( Brebes)
Pilkades - Pilihan Kepala Desa serempak yang saat ini memasuki masa pendaftaran mulai tanggal 21 April hingga 29 April 2019 dimanfaatkan betul petahana H.Ahmad Maskur mendaftarkan diri. Dengan berkonvoi mengelilingi Desa bersama ratusan pendukungnya H. Maskur Sunu datang ke Kantor Balai Desa menyerahkan persyaratan sebagai balon Kepala Desa Wanatirta periode 2019- 2025.

H.Maskur menjelaskan keinginannya maju kembali merebut kursi Kepala Desa Wanatirta Kecamatan Paguyangan didasari beberapa PR yang belum diselesaikan.


"Masyarakat banyak yang menginginkan saya kembali memimpin desa Wanatirta, jadi mau tak mau saya maju lagi,selain memang ada beberapa PR atau pekerjaan rumah yang belum saya selesaikan "terangnya.

Terpisah Penjabat Kades Wanatirta Katub mengatakan pendaftaran Pilkades dibuka tanggal 21 hingga 29 April 2019 dan dapat di perpanjang selama dua puluh hari apa bila hanya satu calon yang mendafarkan diri.
"Aturannya begitu apabila hanya satu yang ndaftar massa pendaftaran di perpanjang 20 hari. Dan apabila tetap satu kita ajukan ke Kabupaten untuk dicari jalan keluarnya " terang Katub.

Sedangkan mengenai biaya sambung Katub,dari APBD 40 juta dari APB Des 50 juta.


Dan pada hari ini satu bakal calon telah mendaftarkan diri, H.Maskur Sunu, petahana " ungkap Katub (boypurwo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia