Pulang Dari Bank Pengurus Gapoktan Dijambret

Senin, 22 April 20190 komentar


RA  dan R  di Polsek  ( Foto : boy )

Kabardaerahku ( Brebes )
Surti ( 45 ) warga Desa Kedung Oleng Kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes dijambret saat pulang usai mengambil uang di Bank Paguyangan Senin ( 22/4/ 2018 ).

Korban yang saat itu mengendari sepeda motor Mio  di pepet pengendarai sepeda motor Vixion di perlintasan Kereta Api Pakujati kecamatan Paguyangan. Salah satu pelaku lalu merebut tas berisi uang Rp 28 juta yang dipegangnya.

Beruntung aksi penjabret diketahui salah satu warga yang melihat kejadian,sehingga aksi pelaku dapat digagalkan.

Menurut Tanto perangkat desa Kedung Oleng, korban saat itu baru ambil uang di BRI Paguyangan,sewaktu pulang di perlintasan Kereta api Pakujati tiba tiba dipepet dua orang yang mengendarai sepeda motor Vixion putih.

"Waktu itu perlintasan Kreta ditutup karena kereta mau lewat korban pun berhenti dan saat berhenti itulah datang pengendara vixion yang langsung beraksi merampas tas yang dibawa korban. Namun aksi penjambret dihalangi Pak Rokhiman yang berada di samping Bu surti' terang Tanto kepada Kabardaerahku saat berada di Polsek Paguyangan.

Karena aksinya gagal dua orang pelaku lari ke pematang sawah meninggalkan sepeda motornya yang kemudian oleh warga pelaku dikejar hingga tertangkap lalu diserahkan ke Polsek Paguyangan.
"Begitu aksinya gagal pelaku lari dan di kejar penjaga perlintasan Kereta Api, Firdaus(30) dengan dibantu warga hingga kedua nya tertangkap " jelas Tanto.

Kapolsek Paguyangan Iptu Suroto dikonfirmasi Kabardaerahku membenarkan dua pelaku yang tertangkap RA (23) dan R (27) merupakan warga luar jawa.
"Benar kedua pelaku sudah kami amankan warga Jambi dan Sumatra Selatan " beber Kapolsek( Boypurwo )
   
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia