Breaking News ; Mandi Dibendungan Bocah 11 Tahun Tenggelam

Kamis, 03 Oktober 20190 komentar

Jazad Reza di Puskesmas Paguyangan  ( Foto  Pur )

Kabardaerahku( Brebes)
Bermain mandi mandian di bendungan Reza bin Suparman( 11)warga Rt 8/1 Dukuh Dawuhan Desa Wanatirta Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes tewas tenggelam sekira pukul 10.00 wib Kamis 3 Oktober 2019.

Korban yang saat itu sendirian diduga tidak bisa berenang dan tidak  mengetahui bila air bendungan cukup dalam sehingga tubuhnya masuk terseret kedasar air.

Menurut Jamari (50) Ketua Rt setempat yang juga saksi mata ,saat itu kerabat serta beberapa warga mencari dan mempertanyakan keberadaan korban yang hingga siang belum juga menampakan batang hidungnya. 

Beberapa saat kemudian ada  anak teman sepermainanya  melihat pakaian dan sendal Reza berada di pinggir sungai yang berjarak seratus meter dari rumahnya.
Sontak kami dibantu warga menuju ke lokasi dan terjun kedalam bendungan sebab hanya disitulah kondisi air nya dalam.Dan ternyata benar setelah kami menyelam beberapa menit kami menemukan tubuh Reza berada didasar sungai,kedalaman nya sekira dua meter  "terang Jamari.



Bersama warga selanjutnya tubuh Reza yang sudah kaku dibawa ke Puskesmas Paguyangan guna diperiksa kondisi tubuhnya sekaligus mengetahui penyebab kematiannya.

Disaksikan petugas Polsek Paguyangan tenaga medis Puskesmas Paguyangan memeriksa kondisi Reza dan hasilnya tidak diketemukan tanda tanda yang mencurigakan ditubuh korban atau murni meninggal akibat tenggelam (Boypurwo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia