Menunjang KIB Bni Syariah KCP Brebes Dioperasikan

Jumat, 13 Desember 20190 komentar

Kanca Brebes dioperasikan  ( Foto : hms

Kabardaerahku ( Brebes)
Sebagai kabupaten yang memiliki wilayah terluas kedua di Jawa Tengah, Kabupaten Brebes memiki daya tarik yang sangat kuat bagi para pelaku usaha, tak terkecuali bagi para pelaku usaha Perbankan. Terbukti hari ini, Rabu (11/12) Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH mendapat undangan  Grand Opening PT BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Brebes di Jalan Ahmad Yani Nomor 51 Brebes.

BNI Syariah yang hadir di Brebes, merupakan Kantor Cabang Pembantu (KCP) dari BNI Syariah Kantor Cabang (KC) Pekalongan yang sudah beroprasi sejak tahun 2000. BNI Syariah memberikan pelayanan sesuai dengan prinsip syariah yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata tetapi juga memperhatiakn faktor keberkahan dan nilai kebaikan.

Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH dalam sambutanya menyampaikan dukungannya atas kehadiran BNI Syariah di Kabupaten Brebes, dan berharap BNI Syariah menjadi Bank Syariah yang dapat menjadi solusi alternative bagi Masyarakat Brebes yang membutuhkan akses permodalan Syariah, Transaksi ZISWAF ataupun jasa lainya yang tentunya dapat membantu percepatan ekonomi masyarakat.
Idza mengucapkan selamat atas di bukanya BNI Syariah KCP Brebes dan Berharap dapat memberikan layanan syariah yang terbaik bagi masyarakat serta dapat secepatnya bersinergi dengan seluruh stakeholders yang ada di Kabupaten Brebes. Baik dengan pemerintah daerah, pengusaha, akademisi, ulama serta seluruh masyarakatnya.
Sementara iPimpinan Wilayah Barat BNI Syariah Dede Darmawan menyampaikan perbankan syariah harus bisa diakses hingga masyarakat Sub-Urban, sehingga aktifitas ekonomi bisa bergerak cepat dan tentunya didukung teknologi dan produk jasa yang sesuai segmen Sub-urban.

Dalam kesempatan tersebut diberikan bantuan kegiatan dan beasiswa bagi Santri Imam Syafi'i Brebes sebesar Rp 10 juta dan Ponpes Assalafiyah Brebes sebesar Rp 20 juta.

Grand opening PT Bank BNI Syariah KCP Brebes di tandai dengan pemotongan untaian melati yang melintang di pintu kantor.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH, Pimpinan OJK Tegal Ludi Arlianto, Pemimpin Bank Indonesia Tegal Taufik Amrozy, Pimpinan Wilayah Barat BNI Syariah Dede Dermawan serta beberapa Kepala OPD Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes dan tamu undangan lainya. (Ya/ Ws/  Pur )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : | Creating Website | Boy | Kabardaerahku | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kabar Daerahku : Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kabardaerahku
Proudly powered by BanyumasMedia